Ayat Tentang Nabi Adam Dalam Al-Quran

Kutipan Ayat Tentang Nabi Adam Dalam Al-Quran

Ayat Tentang Nabi Adam – Nabi adam adalah nabi pertama dari sekian nabi Allah. Sejarah mencatat bahwa nabi Adam pernah tinggal di surga namun pada akhirnya nabi Adam dikeluarkan dari surga karena tergoda oleh rayuan syetan dengan mendekati sebuah pohon yang terlarang. Pada postingan ini akan ditulis semua ayat yang berkaitan dengan nabi Adam as dalam al-quran seperti pernah tinggal di surga, digoda syetan, dikeluarkan dari surga dan kisah nabi Adam dan iblis.

Baca juga : Doa Nabi Adam Meminta Ampun Kepada Allah

Ayat Tentang Nabi Adam Dalam Al-Quran

Nabi Adam Dalam Al-Quran

Bagi sobat yang ingin mengetahui semua ayat yang berkaitan dengan nabi Adam tersebut, berikut ini adalah kutipan ayat tentang nabi Adam dalam al-quran :

Nabi Adam Tinggal Di Surga

Surat Al-Baqarah ayat 35

وَقُلْنَا يَا آدَمُ اسْكُنْ أَنْتَ وَزَوْجُكَ الْجَنَّةَ وَكُلا مِنْهَا رَغَدًا حَيْثُ شِئْتُمَا وَلا تَقْرَبَا هَذِهِ الشَّجَرَةَ فَتَكُونَا مِنَ الظَّالِمِينَ (٣٥)

35. dan Kami berfirman: “Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini, yang menyebabkan kamu Termasuk orang-orang yang zalim.

Baca Juga :   Kumpulan Ayat Quran Tentang Anak Yatim

Lanjut halaman 2 dibawah, .

Yang dicari:

Advertisement
Ayat Tentang Nabi Adam Dalam Al-Quran | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: