Cara Beli Tiket Lewat Traveloka Secara Online

Cara Beli Tiket Lewat Traveloka Dengan Mudah Secara Online

Cara Beli Tiket Lewat Traveloka – Liburan adalah kebutuhan bagi setiap orang, penatnya menjalani aktivitas dalam kehidupan sehari-hari tentu akan membuat syaraf anda tegang, oleh karenanya cara efektif untuk mengatasinya adalah dengan cara liburan atau traveling.

Ketika anda hendak mengunjungi suatu tempat menggunkan pesawat, tentunya anda harus memesan tiketnya terlebih dahulu. Salah satu tempat pemesanan tiket favorit saya adalah traveloka.com. Sebagaimana kita ketahui, traveloka adalah perusahaan yang melayani pemesanan tiket pesawat secara online.

Lihat juga : Pengalaman Membeli Tiket Pesawat Dari Traveloka

Kali ini saya kan menulis cara beli tiket lewat traveloka dengan mudah, praktis dan aman.

Cara Beli Tiket Lewat Traveloka Secara Online

Cara Beli Tiket Lewat Traveloka

Bagi anda yang belum tahu cara membelinya, berikut adalah cara beli tiket lewat traveloka :

Pertama, Sebelum anda melakukanpemesanan tiket, anda harus punya akunnya terlebih dahulu. Bagi yang belum punya silahkan daftar dulu disini : Gabung Traveloka Ikuti prosedurnya sampai akun anda terverifikasi.

Kedua, setelah anda bergabung, silahkan pilih tanggal pemberangkatannya. Anda bisa langsung memesan tiket pesawat langsung untuk pulang-pergi, atau hanya pergi saja, bisa untuk sendiri atau juga dua orang. Setelah tanggal dipilih, sekarang klik tombol “cari tiket”. Tunggu sebentar sampainya semua hasilnya muncul.

Baca Juga :   Sungai Tempat Mancing Di Jogja Paling Sederhana

Ketiga, Setelah semua hasilnya muncul, kita tinggal klik tombol “pesan sekarang”. Selanjutnya anda tinggal mengikuti petunjut yang tertera disana sampai anda menerima E-mail pemberitahuan bahwa anda telah melakukan pemesanan tiket pesawat.

Keempat, Sekarang tinggal melakukan pembayaran lewat metode pembayaran pada tahap tiga tadi. Ingat, bayarlah sejumlah uang sesuai dengan biaya yang tertera meskipun itu lebih Rp 100 misalnya anda harus membayar Rp. 526.421 maka anda harus membayarnya sesuai jumlah itu.

Kelima, Setelah pembayaran dilakukan dengan benar, anda akan mendapatkan sms dan E-mail dari pihak traveloka yang berisi E-tiket seperti gambar di atas yang nantinya akan digunakan saat Check in. Tunjukan E-tiket tersebut pada sat check in, anda bisa mencetaknya atau juga langsung lewat Hp.

Mudah sekali bukan cara beli tiket lewat traveloka secara online. Jika semua petunjuknya anda ikuti dengan benar maka transaksi bisa dilakukan tanpa kendala. Happy Flying, .

Advertisement
Cara Beli Tiket Lewat Traveloka Secara Online | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: