Cara Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint

Belajar Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint Untuk Pemula

Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint – Hal pertama yang harus diketahui dalam mempelajari powerpoint adalah bagaimna cara membuat sebuah file powwerpoint kemudian bagaimana cara untuk menyimpannya. Jika file atau dokumen yang anda buat tidak di simpan maka apa yang dibuat pada powerponit tersebut akan menjadi sia-sia saja.

Lihat juga : Pengertin Dan Sejarah Microsoft PowerPoint

Untuk membuat dan menyimpan file powerpoint tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Belajar Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint Untuk Pemula

Belajar PowerPoint Untuk Pemula

Pertama, silahkan sobat Klik start >>> All programs >>>Microsoft Office>>>Microsoft Office Power Point. Bagian ini sangat mudah sekali, kita tinggal memilih program yang akn kit buk sebagaimana cara membuka program-program lainnya pada komputer (lihat gambar 1).

Maka akan muncul lembaran kerja yang kosong, kemudian kita bisa merubahnya dengan mengganti layoutnya, caranya klik layout maka akan muncul pilihan-pilihan layoutnya (lihat gambar 2).

Baca Juga :   Langkah Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu

Selanjutnya kita tentukan ukuran dan bentuknya apakah full screen atau tidak, dan bentuknya apakah potrait (meninggi) atau landscape (melebar) (lihat gambar 3).

Selanjutnya coba anda ketikan sesuatu pada lembar powerpoint tersebut kemudian simpan (save) file atau dokumennya (lihat gambar 4)

Secara keseluruhan, cara di atas bisa sobat terapkan pada powerpoint versi berapa saja, baik, 2003, 2007, 2010 dan 2013. Bagaimana, mudah sekali bukan ?

Itulah cara membuat dan menyimpan file powerpoint di komputer. Semoga tutorial sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda pemula yang sedang belajar powerpoint. Nantikan tutorial-tutorial powerpoint lainnya pada tulisan-tulisan selanjutnya.

Advertisement
Cara Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: