Cara Pengucapan Bilangan Matematika Dalam Bahasa Inggris

Bagaimana Cara Pengucapan Bilangan Matematika Dalam Bahasa Inggris?

Cara Pengucapan Bilangan Matematika – Menghitung adalah satu kebiasaan yang biasa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Kita bisa menyebutkan perhitungan dengan mudah jika hitungan tersebut dalam bahasa indonesia, namun bagaimana jika hitungan tersebut dalam bahasa inggris? Cara pengucapan oprasi matematika dalam bahasa inggris semua sama baik bilangan pokok maupun bilangan pecahan.

cara pengucapan bilangan matematika

pengucapan bilangan matematika

Cara pengucapan perhitungan dalam bahasa inggris sebenarnya hal yang sepele, namun masih banyak diantara mereka yang baru belajar bahasa inggris kesulitan manakala harus mengucapkan pengoprasian perhitungan tersebut. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara pengucapan bilangan matematika dalam bahasa inggris, berikut ini adalah contohnya:

1+2=3

one plus two is three

2+2=4

two plus two equals to three

4-2=2

Four minus two is two

6-2=4

six minus two equals to four

1×2=2

one times two is two

2×2=4

two times two equals to four

4:2=2

four divided by two is two

10:2=5

ten divided by two equals to five

Pada kolom di atas, ada beberapa contoh perhitungan yang meliputi penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Dari empat perhitunagn tersebut, masing-masing terdiri dari dua cara pengucapannya. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk pengucapkan perhitungan dalam bahasa inggris, namun itu yang paling umum digunakan.

Baca Juga :   Dialog Mengajak Teman Ke Pesta Ulang Tahun

Demikian sekilas tentang cara pengucapan bilangan matematika dalam bahasa inggris mencakup penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Semoga bermanfaat, .

Advertisement
Cara Pengucapan Bilangan Matematika Dalam Bahasa Inggris | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: