Doa Mohon Lunas Hutang Dalam Al-Quran Dan Terjemahnya

Kutipan Doa Mohon Lunas Hutang Dalam Al-Quran

Doa Mohon Lunas Hutang – Kebutuhan hidup terkadang memaksa kita untuk meminta bantuan kepada orang lain dengan cara berhutang. Dengan berhutang anda tentu punya kewajiban untuk mengembalikannya. Untuk mengembalikan hutang yang kita pinjam, kita harus berusaha keras mendapatkannya dengan cara bekerja lebih keras lagi, kerja keras yang kita upayakan perlu dibarengi dengan do’a agar usaha kita segera mendapatkan pertolongan dari Allah SWT sehingga segera membuahkan hasil.

Baca juga : Bacaaan Ayat Kursi Beserta Artinya Dengan Tulisan Arab Dan Latin

Berikut ini adalah doa untuk mohon agar bisa segera melunasi hutang yang diajarkan Rasulullah SAW kepada muadz RA, Rasulullah berkata “meski engkau memiliki hutang sebesar gunung uhud, Allah akan melunaskannya darimu”.

Doa Mohon Lunas Hutang Dalam Al-Quran Dan Terjemahnya

Doa Memohon Lunas Hutang

Berikut ini adalah bacaan doa mohon lunas hutang yang terdapat dalam al-quran surat Ali Imran ayat 26 :

اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ (٢٦)

Artinya : “Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Baca Juga :   Cara Cepat Belajar Bahasa Arab Versi Anak Pesantren

Sebaik-baik usaha adalah yang disertai dengan do’a karena tanpa disertai dengan do’a kita bisa dianggap sombong.

Demikian kutipan doa mohon lunas hutang yang terdapat dalam al-quran surat ali Imran ayat 26. Semoga bermanfa’at, .

Advertisement
Doa Mohon Lunas Hutang Dalam Al-Quran Dan Terjemahnya | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: