Langkah Sederhana Untuk Membuat Tabel Dengan Powerpoint

Cara Membuat Tabel Dengan Powerpoint

Membuat Tabel Dengan Powerpoint – Bisa menampilkan presentasi dengan menggunakan microsoft powerpoint tentu sangat menyenangkan karena kita bisa menampilkan presentasi dengan bantuan alat visual sehingga bisa menampilkan materi yang lebih jelas. Namun tentunya membuat file presentasi yang menarik pada powerpoint tidaklah mudah jika belum terbiasa, salahsatunya adalah membuat tabel pada tampilan slide powerpoint.

Lihat juga : Cara Mudah Membuat Slide Hyperlink Pada Powerpoint

Munkin ada diantara sobat pembaca adinawas.com yang belum mengetahui bagaimana cara membuat tabel dengan powerpoint tersebut. Berikut ini adalah langkah bagaimana agar bisa menambahkan tabel pada slide powerpoint :

Langkah Untuk Membuat Tabel Dengan Powerpoint

Tabel Powerpoint

Urutan langkah pada gambr di atas adalah sebagai berikut :

Pertama, Silahkan sobat klik menu insert pada bagian atas kemudin pilih icon “table” pada bagian sisi kiri atas (liat gambar 1).

Kedua, Silahkan sobat atur sendiri berapa jumlah tabel yang ingin dimasukan, pada contoh gambar di atas dipilih 4×6 tabel maka itu artinya kita akan memasukan 4 kolom dan 6 baris (lihat gambar 2).

Baca Juga :   Cara Membuat Slide Powerpoint Menjadi Video

Ketiga, sobat bisa merubah tampilan tabel tersebut caranya adalah klik tabel tersebut kemudian akan muncul menu “design” pada bagian atas, selanjutnya kita tinggal memilih tampilan mana yang ingin digunakan dengan cara klik panah ke bawah pada bagian pilihan tampilan (lihat gambar 3).

Itulah langkah mudah untuk membuat tabel dengan powerpoint supaya menjadi lebih menarik. Selamat mencoba, .

Advertisement
Langkah Sederhana Untuk Membuat Tabel Dengan Powerpoint | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: