Langkah Menambahkan Slide Baru Dan Merubah Tampilan PowerPoint

Menambahkan Slide Baru Dan Merubah Tampilan PowerPoint

Menambahkan Slide Baru – Setelah mengetahui bagaimana cara membuat file atau dokumen powerpoint dan bagaimana pula cara menyimpannya, selanjutnya kita akan belajar bagaimana cara menmbahkan slide yang baru kemudian merubah tampilan atau templatenya sehingga tampak lebih menarik. Dalam membuat presentasi powerpoint tentunya anda membutuhkan banyak slide, tidak hanya satu saja.

Baca juga : Cara Membuat Dan Menyimpan File PowerPoint

Untuk menambahkan slide baru dan merubah tampilannya silahkan ikuti langkah berikut ini :

Cara Menambahkan Slide Baru Dan Merubah Tampilan PowerPoint

Cara Menambah Slide Baru

Pertama, pertama adalah klik kanan pada bilah kerja sebelah kiri, atau juga bisa klik kanan pada slide panel sebelah kiri (bukn pada lembar kerjanya) lihat pada gambar bagian 1.

Ada bisa menambahkan banyak slide dengan cara yang sama seperti gambar 1 di atas. Jika terdapat banyak slide pada lembar kerja powerpoint anda maka untuk melihat tiap slide anda cukup menarik dapur slide yang ada di samping kiri lembar kerja.

Baca Juga :   Langkah Sederhana Untuk Membuat Tabel Dengan Powerpoint

Kedua, Agar tampilan powerpoint tersebut tmpak lebih menarik maka anda bisa merubahnya denganĀ  emngganti tampilan atau template powerpoint tersebut dengan cara klik pada menu design kemdin akan tampak beberapa template yang bisa anda gunakan. Silahkan pilih template tersebut sesuai dengan selera anda.

Demikin cara menambahkan slide baru dan merubah tampilan atau template agar lebih menarik pada powerpoint. Semoga bermanfat, .

Advertisement
Langkah Menambahkan Slide Baru Dan Merubah Tampilan PowerPoint | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: