Cara Mudah Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi

Cara Sederhana Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi

Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi bisa kita lakukan dengan mudah asalkan tentunya kita tahu caranya. Ketika kita ingin menikmati jaringan wifi, terutama wifi-an gratis, terkadang kita dihadapkan pada masalah jaringan yang tidak tersambung, kita sudah semangat-semangatnya ingin menggunakan layanan internet gratis, pas kita sampai ditempatnya eh malah gak bisa connect, menyebalkan bukan ?

Lalu, bagaimana cara mengatasinya ? kali ini, kita akan mencoba bagaimana cara sederhana untuk mengatasi jaringan wifi yang tidak terdeteksi atau tidak connet dengan laptop atau komputer kita.

Untuk mengatasinya, silahkan anda klik tanda/simbol jaringan yang ada di kanan bawah (no 1), kemudian akan muncul daftar jaringan yang tertangkap oleh laptop kamu. Selanjutnya klik “open network and sharing center” (no2).

Cara Mudah Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi

Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi

selanjutnya kamu klik troubleshoot problemsinternet coonectionsnext sampai selesai. Biasanya komputer kita akan otomatis bisa mengatasi sendiri trouble yang terjadi pada jaringan komputer kita secara otomatis. jika kamu berhasil dengan cara di atas maka akan tertera tulisan trouble fixed.

Baca Juga :   Cara Membuat Slide Berjalan Sendiri Pada Powerpoint

Mengatasi jaringan wifi dengan cara di atas bukanlah satu-satunya cara yang ada, masih ada cara-cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah jaringan wifi yang trouble tersebut. Untuk cara yang lain akan dibahas pada tulisan selanjutnya.

Demikian cara sederhana mengatasi jaringan wifi yang tidak connet pada komputer atau laptop kita.

Cara Mudah Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: