Perbedaan Holiday Dan Vacation Dalam Bahasa Inggris

Bagaimana Perbedaan Holiday Dan Vacation Itu ?

Perbedaan Holiday Dan Vacation – Pernahkah muncul pertanyaan dalam pikiran anda ketika melihat penggunaan kata holiday dan juga kata vacation dalam kalimat bahasa inggris. Setiap orang yang belajar bahasa inggris tentu suatu saat akan menemui pertanyaan bahkan kebingungan bagaimana sebenarnya penggunaan kedua kata tersebut dalam bahasa inggris ketika inggin menerjemahkan kata liburan dalam bahasa inggris, apakah menggunakan kata holiday atau vacation ?

Baca juga : Penggunaan Much dan Many

Perbedaan Holiday Dan Vacation Dalam Bahasa Inggris

Holiday Dan Vacation

Persamaan

Kata holiday dan vacation sebenarnya sama-sama merupakan kata yang berhubungan dengan hari libur atau juga liburan, maka tidak heran jika sebuah kalimat dalam bahasa inggris menggunakan kata holiday atau vacation ketika yang dimaksudnya adalah liburan.

Baca Juga :   Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari-hari Dan Artinya

Perbedaan

Sedangkan perbedaan holiday dan vacation adalah “holiday” biasanya dipakai dalam british english sedangkan “vacation” biasanya digunakan dalam american english.

Contoh :

(British) Where did you take your vacation ?

(American) Where are you spend your holiday ?

(Dimana kamu mengabiskan hari liburmu )

Berdasarkan penjelasan singkat di atas bisa dipahami dengan mudah bagaimana perbedaan holiday dan vacation dalam penggunaannya dalam kalimat bahasa inggris. Semoga bermanfaat, .

Advertisement
Perbedaan Holiday Dan Vacation Dalam Bahasa Inggris | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: