Ternyata, Mancing Disini Butuh Perjuangan Ekstra Sob !!!

Perjuangan Ekstra Keras Demi Spot Mancing Yang Bagus

Pernahkah kamu memancing ? Dimana lokasinya, di sungaikah, kolam ikan, rawa, laut atau tempat lainnya. Ya, bagi sebagian orang memancing adalah sebuah aktivitas yang mengasyikan bahkan sangat mengasyikan, ia bisa menjadi aktivitas yang termasuk kategori hiburan, bahkan bagi sebagian orang aktivitas memancing adalah sebuah hobi dan bukan untuk mendapatkan ikan semata.

Ini adalah kelanjutan dari pengalaman pertamakalinya berkunjung ke pekanbaru namun cerita kali ini adalah di daerah kampar. Bagi orang sana, memancing adalah kegiatan yang memasyarakat, bahkan banyak para orang tua yang mengajak rekreasi anggota keluarganya dengan cara mancing.

Baca Juga : Pengalaman Liburan Ke Pekanbaru

Saat saya berkunjung kesana, saya pun tidak ketinggalan diajak untuk memancing oleh salah seorag kawan disana. Sebagai orang jawa, pikiran saya kalau memncing ya sudah tinggal pergi ke sebuah sungai dengan mudah, namun lain halnya di sumatera khususnya di kampar ini, disini kalau memancing dibutuhkan perjuangan keras, sob !

Perjuangan Ekstra Keras Demi Spot Mancing Yang Bagus

Perjuangan Demi Spot Mancing Yang Bagus

Untuk mencapai medan atau spot mancing yang bagus, kita harus melawati rintangan yang cukup berat, coba lihat gambar di atas, untuk melewati jalannya saja kita butuh ekstra hati-hati dalam mengendarai motornya, sedikit kehilangan keseimbangan bisa jatuh tuh.

Baca Juga :   Pengalaman Liburan Ke Pekanbaru Untuk Pertama kali

Katanya, itu belum lah seberapa, kita akan dihadapkan dengan rintangan yang lebih ekstrim lagi jika yang dituju adalah spot pemancingan di hutan, maka sudah barang tentu rintangannya lebih besar lagi seperti ular, biawat dan hewan-hewan liar lainnya.

Spot Mancing Di Sungai Kampar

Spot Mancing Sungai Kampar

Lokasi atau spot pemancingan yang saya tuju waktu itu adalah sungai yang ada di sekitaran perkembunan kelapa sawit milik PT Agro Abadi. Bagi penduduk setempat, pemandangan seperti gambar di atas tentunya merupakan hal yang lumrah, namun bagi saya yang baru datang dari jawa tentu ini adalah pemandangan yang mengejutkan.

Ada banyak ikan yang bisa kita pancing di sungai ini, namun yang paling banyak adalah ikan gabus. Untuk mendapatkan ikat tersebut kita hanya butuh alat pancing dengan umpan karet jadi kita tidak perlu repot-repot untuk memasang umpan ikan pada kail.

Ikan Gabus Di Sungai Kampar

Ikan Gabus Sungai Kampar

Ikan gabusnya baru dapat dua tuh, maklum yang mancingnya masih amatiran, .

mancing mania MANTAAP !!!

Advertisement
Ternyata, Mancing Disini Butuh Perjuangan Ekstra Sob !!! | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: