Profil Singkat Mengenai Islam Slimani

Siapakah Dia Islam Slimani ?

Islam Slimani – Ya, dia adalah seorang pemain muslim yang saat ini bermain di liga primer inggris, tepatnya di club leicester city. Sebelum hijrah ke leicester city, ia bermain untuk sporting lisbon yang berada di liga portugal. Slimani memulai karier juniornya sebagai pesepak bola di klub WB Aïn Benian kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Selanjutnya, ia sempat pindah ke club JSM Chéraga dan CR Belouizdad sebelum bergabung dengan Sporting Lisbon pada tahun 2013.

Profil Singkat Mengenai Islam Slimani

Profil Islam Slimani : lcfc.com

Tanggal Lahir:    18 Jun 1988 (Usia 28)
Negara:    Algeria
Posisi:    Striker
Tim Nasional:     Aljazair
Club : Leicester City

Islam Slimani pindah dari Sporting Lisbon menuju leicester city hanya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup pada Rabu, 31 Agustus 2016, dengan mahar 30 juta pound atau setara dengan Rp 523 miliar. Ini merupakan rekor transfer yang fantastis dan termahal yang pernah dilakukan oleh leicester city selama ini.

Baca Juga :   Beredar Berita Hoax, Syaikh Sudais Meninggal Dunia

Sebelumnya, Islam Slimani sempat diincar beberapa klub top Eropa setelah tampil gemilang bersama Sporting. Namun pada akhirnya ia lebih memilih pindah ke King Power Stadium dengan alasan karena bisa bermain bareng kompatriotnya di aljazair, Riyad Mahrez.

Kedatangan islam slimani ke king power stadium jelas untuk menambah daya gedor di lini depan leicester city yang selama ini selalu bergantung pada Jamie Vardy yang menjadi andalan di lini depan. Dengan kedatangan pemain berkualitas tersebut, leicester city berharap bisa mempertahanan gelar pada musim ini meskipun hal tersebut dirasa sangat berat sebagaimana diakuinya oleh manajer mereka, Claudio ranieri.

Advertisement
Profil Singkat Mengenai Islam Slimani | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: