Secarik Surat Untuk Lion Air

Secarik Surat Untuk Lion Air

Hallo sobat, kita pastinya sudah sangat familiar dengan maskapai yang satu ini, Maskapai apakah itu ? Ya, dia adalah maskapai lion air. Lion Air sering menjadi pilihan bagi kebanyakan orang yang ingin melakukan perjalanan melalui jalur udara, selain karena rute penerbangannya yang banyak ia juga mematok harga tiket yang lebih murah ketimbang maskapai-maskapai lainnya. Harga tiket yang lebih murah tentunya menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi mereka yang “berkantong” pas-pasan.

Namun, Cukup disayangkan, banyaknya minat masyarakat terhadap maskapai Lion Air kurang diimbangi dengan pelayanan yang memadai. Harga tiket yang murah tentu bukanlah sebuah alasan sehingga pelayanan dari sebuah maskapai menjadi tidak maksimal karena yang dibeli oleh masyarakat adalah jasa-nya, bukan pelayanannya, kalau memang sebuah maskapai tidak memiliki pelayanan yang baik harusnya ditutup saja sekalian karena sangat membahayakan, apalagi maskapai penerbangan memiliki resiko kecelakaan yang tinggi.

Secarik Surat Untuk Lion Air

Surat Untuk Lion Air

Setiap orang tentu memiliki pengalaman naik Lion Air yang berbeda-beda, namun berdasarkan pengalaman sendiri ditambah dengan pengalaman teman-teman yang pernah menggunakan jasa penerbangan Lion Air, secara garis besar pengalaman tersebut kurang memuaskan alias kurang baik.

Keluhan yang paling banyak dialami oleh pengguna jasa penerbangan Lion Air, Termasuk saya dan teman-teman, adalah adanya delay bahkan sampai berjam-jam. Ini jelas sangat merugikan sekali bagi konsumen karena banyak waktu yang terbuang. Bukankah kita menggunakan jasa penerbangan itu supaya bisa menghemat waktu ?

Baca Juga :   Wisata Jembatan Babarsari Jogjakarta

Kita tentu sepakat bahwa kita sangat menyukai maskapai penerbangan yang murah namun kita tidak sepakat kalau maskapai tersebut mengesampingkan profesionalitas dalam sebuah pelayanan, apalagi jika berdalih karena harga tiket yang murah.

Tidak ada niat untuk memojokan maskapai yang sangat kita cintai ini, justru kita ingin maskapai yang sangat merakyat ini mau memperbaiki diri sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Akhir-akhir ini, pelayanan yang kurang maksimal dari maskapai Lion Air semakin menjadi-jadi akibatnya banyak penumpang yang terlantar di banyak bandara di Indonesia. Kerugian yang menimpa penumpang akibat terlantar tersebut tentunya sangat besar, baik dari segi materi maupun imateri.

Semoga slogan #WeMakePeopleFly milik Lion Air terus diimbangi dengan pelayanan yang maksimal sehingga memberikan kepuasan bagi penumpangnya.

Advertisement
Secarik Surat Untuk Lion Air | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: