Sungai Tempat Mancing Di Jogja Paling Sederhana

Sungai Tempat Mancing Di Jogja Paling Murah Se-Jogja

Sungai Tempat Mancing Di Jogja – Mahasiswa rantau yang tinggal dikosan seperti saya ini tentunya sering merasakan kepenatan menghadapi sejumlah tugas dan pekerjaan yang harus segera diselesaikan, baik itu tugas formal atau pun non formal. Untuk menghilangkan kepenatan tersebut ada baiknya sobat mencoba untuk memancing, karena memancing bisa sedikit meregangkan syaraf-syaraf yang tegang dalam otak kita, . 

Jika sobat seperjuangan dalam kondisi serba minim dalam pendanan (maklum, mancing juga perlu duit lho), ada baiknya sobat mancing di sungai denokan yang ada di sekitar daerah pasar setan maguwoharjo sleman jogjakarta.

Lihat Juga : Jembatan Babarsari Jogjakarta

Sungai Tempat Mancing Di Jogja

Tempat Mancing Di Jogja

Sungai denokan (nama sebuah kampung) merupakan sungai tempat mancing di jogja yang cocok buat agan dengan modal seadanya, meskipun sungai kecil tapi disana agan bisa menemukan banyak ikan yang cocok untuk dipancing. Diantara ikan yang ada disana adalah ikan nila, nila merah (Red Devil, Katanya ), bawal dan ikan-ikan lainnya, Ingat, . !!! jangan berharap dapat ikan paus disini ya, namun yang banyak ditemukan adalah ikan nila dan bawal (lumayan lho buwat dimasak di kosan). Untuk umpannya, agan hanya perlu umpan cacing yang kecil-kecil yang bisa agan temukan di tanah yang lembab atau juga di batang pohon pisang yang sudah busuk.

Sungai Tempat Mancing Di Jogja

Tempat Mancing Di Jogja

Dari gambar di atas, tampak para pasukan mancing mania sangat menikmati kegiatan memancing meskipun hanya di sungai, . hihi… maklum anak kosan. Spot mancing sungai ini bisa agan temukan di daerah sekitar pasar setan, untuk rutenya dari arah pasar setan ke utara dikit sampe ketemu bank BRI, di depan bank tersebut ada gang, agan masuk ke gang itu kemudian mentok tembok agan ambil yang arah kanan, terus lurus ikuti jalan tersebut sampai menemukan jembatan, dan disitulah spot sungai tempat mancing di jogja daerah kampung denokan yang ramah murah dan bersahabat, .

Baca Juga :   Pengalaman Liburan Ke Pekanbaru Untuk Pertama kali

Yang dicari:

Advertisement
Sungai Tempat Mancing Di Jogja Paling Sederhana | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: