Wisata Jembatan Babarsari Jogjakarta

Wisata Jembatan Babarsari Jogjakarta

Jembatan Babarsari Jogjakarta – Dikala kejenuhan melanda, terutama bagi teman-teman yang tinggal di kosan, karena disibukan dengan kumpulan tugas yang sangat bejibun munkin wisata jembatan yang ada di daerah babarsari bisa menjadi solusinya. Wisata ini bisa dinikmati oleh siapapun dan kalangan apapun secara gratis alias tanpa bayar sob, biasanya yang namanya mahasiswa demen banget sama yang gratisan , meskipun gratis akan tetapi suasana dan keindahan panorama alamnya sangat asri tidak kalah dengan tempat-tempat wisata lainnya di jogja.

Lihat saja penampakan wisata jembatan tersebut di bawah ini

Wisata Jembatan Babarsari Jogjakerta

Jembatan Daerah Babarsari Jogja

Disamping suasana alamnya yang asri, gemercik air yang jernih di jembatan babarsari jogjakarta ini juga menjadi kelebihan yang perlu anda coba. Air yang mengalir di bawah jembatan masih sangat jernih, tidak tercemari oleh limbah-limbah pabrik. Ketika anda berkunjung ke jembatan babarsari ini, cobalah anda turun ke bawah dan nikmati langsung jernihnya air sungai dengan turun langsung ke sungainya, maka anda akan merasakan kesegaran air yang bisa mendinginkan kepenatan kepala ketika disibukan dengan berbagai tugas.

Jembatan Babarsari Jogja

Sungai Jembatan Babarsari

Meskipun daerah ini hanya sebuah jembatan dimana di bawahnya terdapat sungai, namun anda juga bisa memancing sebagai kegiatan lain untuk ber-refreshing di tempat ini.

Jembatan Babarsari Jogja

Jembatan Babarsari Dilihat Dari Atas

Pada gambar di atas tampak kolam tempat pemancingan yang bisa anda gunakan, tapi bayar lho . Namun, Anda juga bisa memancing di tempat yang gratis yaitu di lokasi paling ujung sana. Bagi para mancing mania, baiasanya memancing di tempat yang gratis akan lebih menantang dan memiliki kepuasan tersendiri daripada di tempat yang berbayar karena kalo tempat yang berbayar sudah pasti dapat karena jelas ada ikannya (Coba Tempat Mancing Yang Ini : Sungai Tempat Mancing Di Jogja).

Baca Juga :   Pengalaman Membeli Tiket Pesawat Dari Traveloka

Selain tempat wisata, jembatan babarsari jogja ini juga sering dipakai oleh kalangan muda yang sedang memadu kasih.

Wisata Jembatan Babarsari Jogja Untuk Nyantai

Jembatan Babarsari

Dari pada sobat membawa jalan doi ke mall yang tentunya bakalan menguras habis isi dompet, mendingan sobat bawa ke sini saja. Disamping tempatnya kagak bayar alias gratis tempat ini juga bisa membuat teman atau kerabat anda lebih dekat dengan alam.

Itulah sekilas tentang tempat wisata gratis jembatan babarsari jogjakarta, silahkan mampir mumpung masih di jogja

Advertisement
Wisata Jembatan Babarsari Jogjakarta | sadunku | 4.5

Tinggalkan Komentar atau Tanya Disini: