6 Negara Paling Mahal Untuk Dikunjungi

Negara Paling Mahal Untuk Dikunjungi Di Dunia

Negara Paling Mahal – Setiap orang tentunya ingin mencoba mengunjungi sebuah tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, dimana hal itu dilakukan sebagai kegiatan untuk mengisi liburan dengan teman, sahabat dan keluarga. Sesekali cobalah untuk berlibur ke luar negeri, minimal negara-negara yang ada di kawasan asia, namun hal ini terkadang sulit untuk terwujud dikarenakan mahalnya biaya untuk mengunjungi negara tersebut.

Lihat juga : Pengalaman Liburan Ke Pekanbaru

6 Negara Paling Mahal Untuk Dikunjungi

6 Negara Termahal

Apakah anda berencana untuk liburan ke luar negeri ? Traveling ke luar negeri pastinya menyenangkan sob, tapi seimbangkan dengan isi dompetnya ya, .  Berikut ini adalah negara paling mahal untuk dikunjungi terutama dalam faktor biaya hidupnya.

1 Swiss

Swiss dikenal sebagai negara paling mahal di dunia, termasuk di dalamnya dalam segi pariwisatanya. Hanya mereka yang berkantong tebal-lah yang bisa mengunjungi negara yang satu ini. Pastinya anda tahu bahwa produk jam tangan dan perhiasan dari swiss memiliki harga yang selangit.

2 Jepang

Gaya hidup di jepang dikenal sangat mahal, bahkan hanya sekedar membeli jajanan yang dibakar bisa mencapai tiga ratus ribu jika dirupiahkan. Mahalnya biaya hidup tersebut bahkan dirasakan orang penduduk jepang sendiri sehingga mereka sulit untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik terutama di kota-kota besar seperi tokyo. Biaya yang anda keluarkan dalam sebulan di jepang mungkin cukup untuk mengunjungi semua kawasan di asia tenggara.

Baca Juga :   Cara Beli Tiket Lewat Traveloka Secara Online

3 Brazil

Brazil juga termasuk slah satu negara paling mahal di dunia terutma di daerah kota besarnya seperti Rio de Janeiro dan Sao Paolo, jika anda memaksakan diri untuk berlibur mengunjungi negara tersebut maka alternatifnya adalah menghindari kota-kota besar terutama dua kota tersebut.

4 Luksemburg

Nama negara yang satu ini mungkin masih terasa asing di telinga kita, terutama untuk destinasi wisata di dunia, namun jangan salah ternyata biaya hidup disana sangat mahal. Hanya mereka orang kaya yang tidak pernah ragu untuk berkunjung ke negara ini.

5 Inggris

Bepergian ke negara Inggris tentu memerlukan biaya yang tidak murah, jalan-jalan di negara ratu elizabet ini membutuhkan biaya yang cukup mahal terutama untuk kota besarnya.

6 Singapura

Negara paling mahal di dunia yang terakhir adalah Singapura, walau pun lokasinya sangat dekat dengan negara kita bahkan bertetangga namun biaya untuk bepergian kesini jangan ditanya lagi, jelas mahal sobat.

Mungkin masih ada beberapa negara di dunia yang biaya kunjungannya cukup mahal yang tidak disebutkan disini. Itulah beberapa negara paling mahal di dunia yang biasa menjadi destinasi wisata.

Advertisement
6 Negara Paling Mahal Untuk Dikunjungi | sadunku | 4.5