Apa Pertanda Jodoh Setelah Istikharah Sebagai Jawaban Doa Kita?

Pertanda Jodoh Setelah Istikharah Sebagai Jawaban Doa Kita

Sebagai orang muslim pastinya sudah tidak asing lagi dengan shalat sunnah istikharah, dimana shalat sunnah ini adalah cara kita supaya diberikan petunjuk oleh Allah swt atas dua pilihan yang terbaik dalam hal apapun termasuk dalam untuk urusan jodoh. Jika kita sudah melakukan shalat istikharah untuk jodoh, lalu apa pertanda jodoh setelah istikharah tersebut? Jawaban sebagai petunjuk yang Allah swt berikan bisa dengan berbagai macam cara yang berbeda, salah satunya adalah dengan jalan mimpi.

Bagi sobat yang melakukan shalat istikharah untuk jodoh tentunya menginginkan jawaban atau petunjuk tersebut supaya kita bisa memilih jodoh yang terbaik untuk kemaslahatn dunia dan akhirat. Namun perlu sobat garis bawahi bahwa shalat istikharah dilakukan hanya jika kita belum yakin pada salah satu pilihan yang ada, jika sobat sudah yakin maka tidak perlu lagi melaksanakan shalat istikharah.

Apa Pertanda Jodoh Setelah Istikharah Sebagai Jawaban Doa Kita?

Apa Pertanda Jodoh Setelah Istikharah Kita?

Ada banyak pertanda jodoh setelah istikharah dilakukan, dan diantaranya adalah dengan jalan petunjuk berikut ini :

Lewat Mimpi

Yang pertama, petunjuk yang paling umum mengenai sebuah pertanda mana jodoh yang terbaik bagi kita. Mimpi yang hadir dalam tidur pastinya berbeda-beda hanya saja yang menjadi pertanda jodoh bagi kita adalah orang yang hadir dalam mimpi tersebut, dan mimpinya bersifat baik misalnya jadi imam (laki-laki) atau makmum (perempuan) dalam shalat berjamaah.

Kecendrungan Kuat Untuk Memilih

Yang kedua adalah adanya kecendrungan yang kuat untuk memilih antara dua atau beberapa pilihan. Setelah melakukan shalat istikharah kemudia kita memiliki kecendrungan kuat pada satu pilihan maka bisa jadi itulah pertanda jodoh setelah istikharah bagi kita.

Menjadi Bahan Pembicaraan

Dan terakhir yang menjadi pertanda jodoh setelah shalat sunnah istikharah ialah orang tersebut selalu menjadi bahan pembicaraan atau selalu dibicarakan dan bahkan ditanyakan oleh orang lain. Jika kita belum mengalami mimpi atau belum ada sebuah kecendrungan kuat pada salah satu pilihan maka yang ke 3 ini bisa jadi menjadi jawaban atau pertanda jodohnya.

Demikian tiga Pertanda Jodoh Setelah Istikharah yang bisa menjadi Jawaban Doa Kita supaya diberikan jodoh yang terbaik dan memberikan kemaslahatan bagi kehidupan di dunia dan di akhirat. Wallahu A’lam Bishawaab.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.