10 Aplikasi Edit Foto Online Buat Ganti Background Dan Lain-lain

10 Aplikasi Edit Foto Online Fitur Lengkap

Aplikasi Edit Foto Online | Ketika hendak mengganti background foto biasanya ingatan kita akan langsung tertuju pada adobe photoshop karena ini merupakan software yang paling kaya akan fitur untuk edit foto. Namun, tidak semua orang bisa menggunakannya selain karena butuh keahlian juga karena butuh spesifikasi komputer yang tinggi untuk menjalankannya. Jika demikian maka solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi secara online menggunakan jaringan internet.

Kali ini kita akan membahas 10 aplikasi untuk edit yang bisa sobat jalankan secara online sehingga bisa dilakukan di laptop atau komputer mana saja.

Berikut ini adalah 10 rekomendasi aplikasi edit foto online yang dimaksud :

Ribbet

Aplikasi pertama yang perlu sobat coba adalah Ribbet. Dari namanya mungkin agak aneh di telinga ya, karena arti kata ribet itu sendiri merepotkan. Eits… tapi jangan salah dulu, itu hanya namnya saja lho, karena aslinya aplikasi online ini cukup lengkap dengan fitur-fitur yang akan membuat foto kamu menjadi lebih menarik.

Pixlr

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan adalah pixlr. Ya, ini bisa menjadi alternatif lain buat kamu yang ingin edit foto secara online yang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Coba saja sobat kunjungi situsnya dan rasakan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi pixlr tersebut.

Photoshop Express Editor

Selanjutnya ada Photoshop Express Editor, salah satu aplikasi online yang banyak juga digunakan oleh mereka yang suka edit-edit foto. Dari segi namanya ini mirip-mirip dengan adobe photoshop karena memang secara fungsi hampir sama namun tentunya ia tidak selengkap aplikasi yang terinstal di komputer atau laptop.

Polarr

Jika sobat suka dengan edit-edit foto sederhana maka polarr adalah aplikasi online yang tepat untuk digunakan. Seperti halnya aplikasi-aplikasi edit foto lainnya, ia memiliki beberapa fitur yang sangat mendukung kegiatan edit foto kamu, coba kamu gunakan jika beberapa aplikasi sebelumnya dirasa kurang cocok.

Fotor

Diantara aplikasi edit foto secara online, fotor termasuk salah satu aplikasi andalan untuk urusan edit-edit foto. Ya, kamu bisa mencobanya sendiri bagaimana fitur yang tersedia pada aplikasi fotor tersebut. Tampilannya simple akan memudahkan kamu untuk memulai proses editing.

Canva

Tidak hanya sekedar edit foto biasa, canva bisa memberikan kamu fasilitas edit foto yang cukup powerfull, kalau hanya sekedar ganti background mah gampang-gampang saja. Tidak hanya itu saja, ia juga cocok buat kamu yang suka bikin cover-cover majalah yang eye-cathing.

Lunapic

Kalau bicara fitur yang lengkap maka lunapic adalah jawabannya, dengan segala fasilitas fiturnya kamu bisa mengekspresikan ide-ide menarik agar foto yang diedit tampak lebih menarik. Namun terkadang banyak fitur bisa membingungkan jika kamu termasuk orang yang tidak suka ribet.

Sumopaint

Selanjutnya ada sumopaint, salah satu aplikasi edit foto online yang wajib kamu coba. Seperti halnya aplikasi-aplikasi lain seperti di atas, ada banyak fitur yang akan mendukung kegiatan edit foto kamu sehingga bisa menghasilkan foto unik dan menarik.

Picmonkey

Tiap orang pastinya punya selera sendiri bagaimana fasilitas aplikasi yang cocok untuk digunakan, picmonkey adalah salah satu aplikasi edit video online yang bisa menjadi alternatif jika beberapa aplikasi di atas dirasa kurang. Disini kamu perlu signup terlebih dahulu agar bisa memakainya.

Ipiccy

Yang terakhir ada ipiccy, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk edit video dengan sangat mudah, ada banyak fitur di dalamnya diantaranya crop, rotare, resize dan masih banyaklagi fitur-fitur lainnya. Silahkan buka aplikasi tersebut dengan cara klik pada nama aplikasi di atas.

Demikianlah 10 Aplikasi Edit Foto Online yang bisa kamu gunakan untuk Ganti Background atau pun jenis editing lainnya. Silahkan coba sendiri, mana aplikasi yang cocok menurut kamu. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.