Cara Belanja di Tokopedia Dengan Transfer ATM BRI, BCA, Mandiri, BNI dan CIMB

Cara Belanja di Tokopedia Dengan Transfer ATM

Tokopedia adalah tempat jual beli secara online dengan jumlah pengguna yang sangat besar saat ini. Ada banyak pilihan cara belanja di Tokopedia, salah satunya adalah dengan ATM. Artikel ini, yakni tentang Cara Belanja di Tokopedia Dengan Transfer, dibuat untuk sobat yang mungkin hendak belanja di tokopedia namun dengan pilihan pembayaran lewat ATM seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan CIMB.

Tulisan ini hanya membahas bagaimana caranya agar pembayaran tagihannya menggunakan ATM, bukan cara pembayaran di ATM-nya. Untuk langkah-langkah melakukan pembayaran di ATM akan di bahas pada tulisan selanjutnya.

Pada dasarnya, agar pembayarannya lewat ATM kita hanya perlu memilih opsi transfer ATM pada tahap opsi pembayaran saat hendak membeli produk. Untuk membuat pembayaran di Tokopedia Dengan opis Transfer ATM tersebut bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Silahkan lakukan pemesanan produk yang diinginkan, untuk caranya bisa dilihat disini : Cara Belanja Di Tokopedia

Pada tahap opsi pembayaran, silahkan gulir ke bawah dan klik “Pilih Metode Pembayaran lainnya” :

"Petunjuk

Kemudian akan muncul 5 opsi ATM yang bisa sobat pilih sesuai dengan keinginan :

5 Pilihan Bank Belanja di Tokopedia Dengan Transfer ATM

Transfer ATM di Tokopedia

Selanjutnya silahkan melakukan pembayaran dengan jumlah sesuai yang tertera pada tagihannya. Ingat, . Bayarlah sesuai dengan jumlah tagihannya termasuk kode unik dibelakang jumlah tersebut, jika yang tertera pada tagihannya Rp 80.571 maka sobat harus transfer sesuai dengan jumlah tersebut.

Berbelanja secara online di marketplace termasuk tokopedia kini menjadi sebuah budaya di zaman yang serba modern seperti saat ini, Cara Belanja di Tokopedia Dengan Transfer ATM di atas mungkin bisa membantu sobat yang belum tahu caranya dan ingin belanja di Tokopedia dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.