Cara Membuka Osd Locked Monitor AOC Dengan Mudah

Cara Membuka Osd Locked Monitor AOC

Cara Membuka Osd Locked Monitor Aoc | Ketika sobat menggunakan komputer pribadi atau PC pastinya akan membutuhkan perangkat yang namanya monitor. Saat ini telah banyak beredar model atau merek komputer yang sudah digunakan di masyarakat, salah satunya adalah merek AOC.

Merek AOC adalah salah satu merek monitor komputer yang banyak digunakan, selain kualitasnya cukup bagus ia juga memiliki harga yang tergolong murah meskipun bukan yang terbaik. Monitor dengan merek AOC ini memiliki satu settingan khusus dari pabrikannya yaitu mengunci pengaturan monitor dengan ditandai tulisan “OSD Locked” ketika kita henda merubah pengaturan pada monitor tersebut.

Baca juga : Mengatasi No Internet Access Pada Modem GSM dan CDMA

Ketika kita henda merubah pengaturannya maka kita harus membukanya terlebih dahulu, namun sudah tahu kah sobat bagaimana cara membukanya?

Cara Membuka Osd Locked Monitor Aoc

Osd Locked Monitor Aoc

Mungkin belum semua orang tahu sehingga merasa kebingungan bagaimana cara membukanya, termasuk saya ketika hendak merubah settingan pada monitor merek AOC tersebut.

Baca Juga :   Langkah Menambahkan Slide Baru Dan Merubah Tampilan PowerPoint

Untuk membukan settingan monitor merek AOC tersebut ternyata sangat mudah, sobat cukup menekan tombol POWER + MODE beberapa detik secara bersamaan sampai tulisan OSD Locked tersebut hilang.

Cara Membuka Osd Locked Monitor AOC tersebut mungkin berbeda dengan model merek-merek monitor lainnya misalnya LG atau Samsung karena pada merek lain biasanya cukup dengan menekan tombol power saja atau juga mode saja.

Demikian Cara Membuka Osd Locked Monitor AOC untuk mengatasi masalah sederhana yang sering terjadi pada monitor dengan merek AOC.


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.