Cara Menampilkan Mozilla Firefox di Layar Desktop

Cara Menampilkan Mozilla Firefox di Desktop

Cara Menampilkan Mozilla Firefox di Desktop | Browsing merupakan aktifitas yang sering kita lakukan setiap hari, kalau sudah pegang komputer yang sudah terhubung dengan internet biasanya kita langsung gatal ingin melihat apapun di Internet. Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk kegiatan browsing, salah satunya adalah mozila firefox, dimana ia merupakan salah satu aplikasi browser yang paling banyak digunakan di dunia.

Agar lebih mudah ketika mulai melakukan browsing, sobat bisa menaruh aplikasi mozilla di halaman desktop agar mudah dijangkau. Bagi sobat yang belum tahu caranya, kali ini kita akan belajar bagaimana agar aplikasi browser kita bisa tampil di layar desktop monitor.

Untuk menampilkan aplikasi mozilla di layar destop, tidak hanya mozila saja tapi semua aplikasi juga bisa, silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini :

Pertama, silahkan sobat cari dimana letak aplikasi tersebut setelah diinstal di komputer, biasanya berada di C:\Program Files\Mozilla Firefox. Jika sobat belum tahu cara instalnya, silahkan pelajari disini : Cara Menginstal Mozilla Firefox Beserta Gambarnya

Kedua, setelah ketemu file, silahkan klik kanan kemudian pilih “Send To”, selanjutnya pilih “Desktop (Create Shortcut)”

Cara Menampilkan Mozilla Firefox di Layar Desktop Windows 10

Menampilkan Mozilla di Desktop

Dan, kini layar desktop sobat sudah terpasang shortcut aplikasi browser mozilla firefox. Mudah bukan?

Cara di atas bisa sobat lakukan untuk menampilkan aplikasi lain di layar desktop misalnya coreldraw, adobe, microsoft word dan lain-lain.

Demikianlah cara menampilkan mozilla firefox di layar desktop yang bisa sobat lakukan sendiri dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.