Doa Masuk Dan Keluar Masjid Arab Dan Latin

Doa Masuk Dan Keluar Masjid Arab Dan Latin Sesuai Sunnah

Masjid adalah tempat suci yang mulia, ada doa khusus ketika kita hendak masuk atau keluar masjid. Lalu, bagaimana bacaan doa masuk dan keluar masjid sesuai sunnah? Tulisan ini akan memuat bagaimana teks bacaan doa masuk masjid berikut dengan kuar masjid dalam tulisan arab dan latin serta terjemahnya supaya kita bisa memahami makna doa tersebut. Adapun untuk doa menuju masjid bisa sobat lihat pada tulisan sebelumnya.

Sebagai orang yang beriman tentunya kita harus senantiasa berdoa dalam hal apapun, termasuk ketika mau masuk ke masjid atau pun sebaliknya. Dengan pembacaan doa tersebut diharapkan kita selalu dirahmati oleh Allah swt dan diampuni segala dosa yang telah kita lakukan. Selain itu, semoga selalu dijaga dari godaan syetan manakala kita kelaur dari masjid.

Doa Masuk Dan Keluar Masjid Arab Dan Latin

Bacaan Doa Masuk Dan Keluar Masjid

Berikut ini adalah teks bacaan doa masuk dan keluar masjid yang panjang dalam tulisan arab dan latin serta terjemahannya lengkap :

Doa Masuk Ke Masjid

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِى ذُنُوبِى وَافْتَحْ لِى أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

Allahummaghfir lii dzunuubi waftahlii abwaaba rohmatik

Artinya: “Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku dan bukakanlah padaku pintu rahmat-Mu.”

Doa Keluar Dari Masjid

اللَّهُمَّ اغْفِرْلِيْ ذُنُوْبِيْ, وَافْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ فَضْلِكَ اَللهُمَّ اعْصِمْنِيْ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ.

Allohummaghfirlii Dzunuubii, Wafta_Hlii Abwaaba Fadl-Lika. Allahumma’ shimnii minasy syaithanir rajiim.

Artinya: “Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku dan bukakanlah untukku pintu-pintu kemurahan-Mu. Ya Allah, lindungilah aku dari setan yang terkutuk”

Semoga kutipan mengenai Doa Masuk Dan Keluar Masjid yang panjang dalam Arab Dan Latin Sesuai Sunnah di atas bisa selalu kita amalkan sehari-hari. Wallahu A’lam Bishawaab.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.