Surat Al Waqiah Merdu Mp3 Oleh Muhammah Taha Muzammil Hasballah dan Muammar ZA

Download Surat Al Waqiah Merdu Mp3

Pada kesempatan kali ini sobat bisa download surat al waqiah merdu mp3 yang dibacakan oleh tiga qori yang terkenal dengan suaranya yang khas dan tentunya enak didengar, yaitu Muzammil Hazballah, Muhammad Taha dan Muammar ZA. Sobat bisa mendownloadnya langsung secara gratis lantunan murottal oleh ketiga qori tersebut dengan mudah, tinggal sekali klik saja. Sebelumnya, kita juga sudah memberikan lantunan murottal surat al waqiah yang dibacakan oleh Abdurrahman As Sudais, bagi sobat yang ingin Download Surat Al Waqiah As Sudais Dan Terjemahannya silahkan lihat pada postingan sebelumnya.

Muzammil Hasballah adalah seorang qori tanah air yang sangat digandrungi akhir-akhir ini berkat suara emasnya yang sangat merdu, pria yang dulunya sebagai imam masjid ITB ini berhasil mencuri perhatian masyarakat berkat suaranya yang sempat viral di sosial media.

Surat Al Waqiah Merdu Mp3 Oleh Muhammah Taha Muzammil Hasballah dan Muammar ZA

Downlaod Surat Al Waqiah Suara Merdu Mp3

Bagi pecinta al-quran, nama Muhammad Taha pastinya sudah tidak asing lagi makanya tak jarang orang untuk download surat al waqiah merdu mp3 dari Muhammad Taha ini. Qori cilik dengan suara emas ini sering menjadi pilihan masyarakat kita manakala ingin mendengar lantunan murottal dengan suara merdu.

Dan yang terakhir adalah Muammar ZA, ia adalah qori tanah air yang telah berhasil mengharusmkan nama bangsa berkat keberhasilannya menjadi juara dunia qori internasional, suaranya yang merdu dan tinggi membuatnya menjadi qori yang banyak digemari terutama tahun 90-an

Berikut ini adalah LINK download surat al waqiah merdu mp3 oleh Muzammil Hasballah, Muhammad Taha dan Muammar ZA :

Muzammil Hasballah : Download

Muhammad Taha : Download

Muammar ZA : Download

Untuk mendownload file mp3 tersebut, sobat hanya perlu sekali klik saja maka langsung bisa didownload dengan sangat mudah. Semoga dengan download surat al waqiah merdu mp3 di atas bisa memberikan manfaat untuk sobat sekalin yang mendengarkannya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.