Perbedaan Among Dan Between Serta Contohnya Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Among Dan Between Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Among Dan Between | Among dan between adalah dua kata yang terkadang membingungkan bagi sobat yang baru belajar bahasa inggris karena keduanya memiliki arti yang sama yaitu “di antara” yang merupakan kata depan dalam bahasa inggris. namun kedua kata tersebut jelas memiliki perbedaan dari segi penggunaannya. Pada artikel ini kita akn membahas bagaimana persamaan dan perbedaan antara dua kata tersebut, serta bagaimana contoh penggunaannya dalam kalimat bahasa inggris.

Jangan lupa pelajari juga : Aturan Penggunaan So Much dan So Many Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Among Dan Between Serta Contohnya Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Kata Among Dan Between

Berikut ini adalah ulasan mengenai penjelasan terkait persamaan serta perbedaan among dan between dalam kalimat bahasa Inggris berikut dengan contohnya masing-masing :

Persamaan

Among dan between secara bahasa memiliki arti yang sama yaitu “di antara”, keduanya merupakan preposition atau kata depan sehingga harus diikuti oleh noun atau kata benda.

Perbedaan

Adapun perbedaan among dan between dalam aturan penggunaan dalam bahasa inggris ialah kata Among menunjukan di antara lebih dari 2 orang atau bneda sedangkan between hanya menunjukan di antara dua orang atau dua benda saja.

Contoh :

I sat between Nisa and Rani

Saya duduk di antara Nisa dan Rani.

Yang mengapit duduknya hanya dua orang yaitu Nisa dan Rani.

Dika and Indra walk among tall tres.

Dika dan indra berjalan di antara pohon-pohon yang tinggi.

Dari penjelasan serta contoh di atas kiranya sobat kini sudah bisa memahami bagaimana persamaan dan perbedaan kata among dan between dalam bahasa inggris. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.