Perbedaan Especially Dan Specially Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Especially Dan Specially Dalam Bahasa Inggris

Especially Dan Specially adalah dua kata yang memiliki kemiripan dalam pengucapannya sehingga terkadang kita mengalami kesulitan untuk memahami maksudnya. Lalu, bagaimana perbedaan Especially Dan Specially dalam bahasa inggris serta bagaimana contohnya agar mudah untuk difahami. Materi kali ini hampir mirip-mirip dengan pembahasan mengenai materi bahasa inggris pada artikel sebelumnya yakni perbedaan speak dan talk dalam bahasa inggris serta contohnya masing-masing.

Baca juga : Perbedaan Homework And Housework Dalam Bahasa Inggris

Langsung saja ke pembahasan mengenai perbedaan Especially Dan Specially dalam bahasa inggris yang dibahas pada tulisan berikut ini :

Persamaan

Kita mulai dari persamaannya terlebih dahulu. Adapun persamaan Especially Dan Specially adalah memiliki pelafalan yang mirip sehingga kita yang mendengarnya terkadang sulit untuk menangkat maksudnya.

Perbedaan

Untuk perbedaan Especially Dan Specially kita bisa melihatnya dari sisi arti kata tersebut, Especially berarti khususnya atau secara khusus  sedangkan Specially berarti teristimewa. Untuk memahaminya kita akan coba buatkan contoh penggunaan dua kata tersebut ke dalam sebuah kalimat dalam bahasa inggris.

I love everybody, Especially my mother.

Saya mencintai setiap orang, khususnya ibuku.

This soup was Specially cooked for you.

Sup ini teristimewa dibuat untukmu.

Perlu sobat ketahui bahwa kata Specially tidak bisa terletak setelah subjek.

Demikianlah pembahasan mengenai persamaan dan perbedaan Especially Dan Specially dalam penggunaan kalimat dalam bahasa inggris, semoga bisa membantu sobat yang sedang belajar bahasa Inggris.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.