Harus Tahu, Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris Lengkap

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris | Sebagai seorang muslim Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan ayat kursi, dimana ayat tersebut berisi tentang keesaan dan keagungan Allah SWT. Sedari kecil biasanya kita sudah diajarkan untuk menghafal ayat kursi tersebut sampai di luar kepala. Setelah anda mengetahui dan menghafal ayat kursi tersebut, apakah anda juga sudah tahu arti atau terjemahannya?

Tulisan kali ini akan memuat tentang Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris yang sengaja kami sajikan untuk memudahkan teman-teman dalam memahami ayat kursi tersebut karena tidak menutup kemungkinan temn-teman sudah bisa menghafal ayat kursi namun belum mengetahui bagaimana arti tau terjemahannya baik dalam bahasa indonesia terutama dalam bahasa inggris. Untuk bacaan ayat kursinya dalam versi bahasa arab bisa dilihat disini: Bacaan Ayat Kursi

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris Lengkap

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris

Langsung saja, berikut ini adalah Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris dalam surat al-baqarah ayat 255 yang bisa teman-teman pelajari:

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar.

Baca Juga :   Ayat Quran Tentang Asmaul Husna

Terjemah Ayat Kursi Bahasa Inggris

Allah – there is no deity except Him, the Ever-Living, the Sustainer of [all] existence. Neither drowsiness overtakes Him nor sleep. To Him belongs whatever is in the heavens and whatever is on the earth. Who is it that can intercede with Him except by His permission? He knows what is [presently] before them and what will be after them, and they encompass not a thing of His knowledge except for what He wills. His Kursi extends over the heavens and the earth, and their preservation tires Him not. And He is the Most High, the Most Great.
Mengetahui bagaimana terjemahan ayat kursi baik dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris tentunya akan memudahkan kita untuk bisa memahami dan menghayati bagaimana isi kandungan hikmah yang ada dalam ayat kursi tersebut. Demikian Terjemah Ayat Kursi Bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa disampaikan. Waallahu A’lam Bi Shawaab.

Yang dicari:


Tinggalkan Komentar